WA 0815-7872-6644, Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies di Bantul yogyakarta

Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Kirim Ke Bantul yogyakarta

WA 0815-7872-6644 (Anis) Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies di Bantul - Anda tidak mengerti pasti akan bertanya-tanya "apa itu brownies?" "Bagaimana Rasanya"Terbuat dari Apa?" dan lain-lain. Nah, Brownies sendiri merupakan salah satu kue khas Paman Sam (AS). Brownies adalah jenis roti yang dibentuk dan dibuat bantet disebut brown brown (coklat) atau biasa disebut dengan brownies. Bahan untuk brownies didominasi oleh bahan-bahan kakao seperti kakao bubuk, cokelat cair, dark chocolate, cokelat pasta, dan coklat susu.

Cara memasak brownies panggang untuk uap dalam oven pada suhu yang telah ditentukan dan telah ditentukan waktu tetap.Menyesuaikan coklat paduan menumbuhkan rasa brownies lezat, kue menjadi satu yang berbeda dari kue lainnya juga terbuat dari cokelat. Manis rasa coklat yang kenyal dan lembut sehingga masyarakat tidak harus menggigit cokelat keras. Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Tekstur roti yang lembut membuat brownies ini bisa dimakan di seluruh orang dunia, meskipun anda tidak memiliki gigi! Anda dapat memakannya di rumah.Awalnya hanya membentuk roti, brownies, yang tidak punya. Namun, karena perkembangan keratifitas manusia, brownies ini begitu banyak varian, salah satunya Awanis brownies ini.

Perubahan dilakukan Awanis Brownies dengan bahan-bahan termasuk , cokelat, Meises, keju, vanili, kacang-kacangan dan salju kue produk baru. Meskipun ada banyak indah berbagai lezat, namun, kelezatan karakteristik dan brownies tidak tertinggal.Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Oleh karena itu, jika brownies di Indonesia dapat bervariasi karena kreativitas orang Indonesia sendiri. Meskipun brownies makanan modern Amerika, brownies ini tentu tidak mengubah rasa tradisional Indonesia. Brownies di Indonesia telah dirancang untuk cocok untuk lidah orang Indonesia, meskipun masih sedikit rasa Amerika.Siapa yang tidak tahu brownies? Dalam beberapa tahun terakhir, kue coklat manis sangat populer di Indonesia. Manis dan asam mencicipi cokelat lengket menjadi populer di kalangan banyak orang.

Tapi, Anda tahu di mana kue ini berasal?Brownies adalah berasal kue klasik dari Amerika Serikat. resep kue ini pertama kali dikembangkan di Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 saat itu, kelezatan kue klasik ini ke Kanada dan mulai berkembang di abad ke-20.Brownies pertama kali dihidangkan dalam acara pertama dari tahun 1983 Dunia Columbian Exposition yang diadakan di Chicago, Amerika Serikat . Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul.

Pada saat itu, seorang koki dari Hotel Palmer House berinovasi brownie makanan penutup di acara tersebut. Pemilik hotel meminta koki untuk melayani kue dengan potongan-potongan yang lebih kecil dari biasanya.Koki tak dikenal kemudian membuat kue dengan bahan-bahan tepung, mentega, gula, telur, coklat dan almond. Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Ia lupa untuk memasukkan materi yang dikenal sebagai kue pengembang powder untuk akhirnya membuat kue panggang.hasilnya, kue menjadi lebih tebal, berpori, padat, sedikit basah. Tapi siapa yang akan memiliki kue favorit sebenarnya terjawab oleh banyak orang.

Pemesanan di Bantul Silahkan hubungi melalui WA:
Admin 1: WA 0815-7872-6644 (Anis)
Admin 2: WA 0857-2135-9436 (Aan)

Dalam versi kedua, yang disebut hasil percobaan brownies muda yang memiliki bisnis kue. Suatu hari, dia bahan kehabisan uang untuk membeli kue cokelat. Ia menghabiskan sepanjang malam untuk membuat kue yang akan dijajakkan hari berikutnya. Sayangnya, hasilnya banyak kue yang berbeda dalam buku resep. Tapi siapa yang akan gagal kue bahkan dijual. Dia adalah untuk melayani pesanan sampai kewalahan.Brownies resep pertama kali muncul dalam buku yang disebut Home Kitchen Masak Book Service Club pada tahun 1904. Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Resep kedua muncul pada tahun 1907 dalam kitab Lowney Cookbook ditulis oleh Mary Willet Howard dan Walter M. Lowney.

RESEP MEMBUAT BROWNIES

Sejak itu, brownies menjadi terkenal di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Akhirnya, brownies resep terus mengalami pertumbuhan. Salah satunya adalah brownies dilakukan karena banyak orang tidak memiliki panggangan.Brownies telah menjadi salah satu bisnis kuliner baik permintaan bahkan dapat memesan secara online. Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Jika Anda mencoba kue ini Anda bahkan dapat membuat orang yang menikmatinya terlibat terutama disajikan dengan segelas teh panas.Brownies sebenarnya bisa dinikmati di semua situasi dan peristiwa.

Biasanya makanan legit juga digunakan sebagai memori dari orang dari bepergian keluarga. Secara umum, kami telah menemukan adalah brownies coklat brownies. Namun, sekarang rasanya varian sangat berbeda. Pandan tidak ada rasa, keju, beludru merah, dan banyak lainnya.Jika ada dua jenis Brownies, brownies kukus dan brownies panggang. Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Rasa dan tekstur berbeda. Jika digunakan dipanggang atau oven untuk steam akan kering tekstur. Browies kukus/uap rasa paling lezat. Jika pengolahan uap halus tekstur dan sedikit sebuah basah sehingga tidak ada serat saat dimakan.

Meskipun brownies ini untuk dijual dalam jenis kukus, tetapi banyak yang penasaran mencari resep brownies dan ingin mencoba membuat rumah Anda sendiri. Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Bahan-bahan yang diperlukan mudah.Berikut adalah cara untuk membuat brownies, lezat, lembut dan mudah untuk membuat dengan berbagai jenis brownies.

1. Brownies kopi

awanis brownies 11

Bahan:
- 125 gr tepung terigu serbaguna
- 6 butir telur
- 50 gr cokelat bubuk
- 225 gr gula pasir
- 1 sdt emusifier
- 175 ml minyak sayur
- 100 gr cokelat blok, cincang, lelehkan dan campur bersama minyak
- 1 sdt kopi bubuk, larutkan dengan 1 sdm air panas. Aduk rata sampai berbentuk pasta, biarkan dingin
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- 75 ml krimer kental manisCara membuat:
- Panaskan kukusan, siapkan 2 loyang, oles mentega dan alasi kertas roti, sisihkan.
- Campur dan ayak tepung terigu dan cokelat bubuk, sisihkan. Kocok telur, gula pasir dan emulsifier hingga mengembang dan kental.
- Masukkan campuran terigu dan cokelat bubuk, aduk perlahan hingga tercampur rata.
- Tuang campuran minyak dan cokelat blok, serta pasta kopi, aduk balik pakai spatula hingga benar-benar tercampur rata.
- Ambil sedikit adonan, sekitar 75 gr, campur dengan krimer kental manis, aduk rata.
- Tuang 1/2 adonan ke loyang, kukus selama kurang lebih 10 menit. Buka kukusan, tuang adonan yang dicampur krimer di atasnya, kukus 5 menit.
- Tuang sisa adonan dan kukus lagi hingga matang, lakukan test tusuk ya.
- Angkat, biarkan hangat dan dinginkan di atas cooling rack baru beri topping.

2. Brownies kukus cokelat keju

awanis brownies 10
Bahan:
- 150 gr tepung terigu protein sedang
- 80 ml minyak goreng
- 100 gr mentega
- 5 butir telur
- 50 gr cokelat baking
- 50 gr cokelat bubuk
- 1/2 sdt SP
- 1/2 baking powder
- 2 sdm susu kental manis
- 100 gr gula pasirBahan krim keju:
- 1 butir telur
- 50 gr gula halus
- 50 gr tepung terigu
- 100 gr cream cheese
- 50 gr keju cheedar, parutCara membuat:
- Membuat adonan krim keju, kocok telur dan gula hingga mengembang, masukkan cream cheese, kocok hingga lembut dan putih. Kemudian campurkan keju cheedar, aduk rata dengan spatula. Sisihkan
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Panaskan kukusan yang berisi air. Siapkan loyang, olesi mentega dan letakkan kertas minyak.
- Cairkan cokelat dan mentega, lalu campur dengan minyak goreng, aduk rata, sisihkan.
- Campur tepung terigu, cokelat bubuk dan baking powder lalu ayak. Sisihkan
- Kocok telur, gula pasir dan SP hingga kental dan putih, masukkan campuran tepung terigu bertahap dengan kecepatan rendah.
- Tambahkan susu dan larutan cokelat, aduk hingga rata. Bagi adonan menjadi 2 bagian sama rata.
- Tuang 1 bagian adonan ke dalam loyang, lalu kukus sekitar 15 menit. Kemudian tuang adonan krim keju di atasnya, kukus kembali kurang lebih 15 menit, hingga matang.
- Lalu tambahkan sisa adonan cokelat. Kukus lagi selama 20 menit hingga seluruhnya matang.
- Angkat dan lepaskan cake dari kertas roti.
- Siap disajikan dengan ditaburi topping sesuai selera.

3. Brownies pisang kukus

Awanis Brownies 9
Bahan:
- 75 gr cokelat blok
- 75 gr gula pasir
- 40 gr butter
- 1 sdt vanilla extract
- 1 butir telur ayam ukuran besar, kocok lepas
- 150 gr pisang
- 50 gr tepung terigu protein sedang
- 1/2 sdt Baking Powder
- 1/4 sdt baking soda
- 10 gr cokelat bubuk
- 1/4 sdt garam halusCara membuat:
- Siapkan loyang, olesi dengan mentega dan alasi kertas roti. Panaskan kukusan, tutup bungkus kain.- Lumatkan pisang dengan garpu. Sisihkan.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Campur dan aduk rata tepung terigu, baking powder, baking soda, dan cokelat bubuk lalu ayak, sisihkan.
- Lelehkan cokelat blok, gula pasir, dan butter hingga tercampur. Biarkan dingin.
- Setelah agak dingin, masukkan telur. Aduk menggunakan whisk hingga rata.
- Tambahkan pisang dan aduk lagi hingga rata, lalu masukkan bahan kering secara bertahap aduk dengan spatula.
- Tambahkan vanilla cair aduk rata.
- Masukkan adonan ke dalam loyang dan kukus dengan api sedang cenderung besar sekitar 25-30 menit. Biarkan dingin, potong, dan sajikan.

Pemesanan di Bantul Silahkan hubungi melalu WA:
Admin 1: WA 0815-7872-6644 (Anis)
Admin 2: WA 0857-2135-9436 (Iwan)
 

4. Brownies lapis kopi keju

awanis brownies 8
Bahan:
- 4 butir telur
- 125 gr gula pasir
- 100 gr tepung terigu protein sedang
- 1/2 sdt emulsifier
- 1/2 sdt baking powder
- 1/4 sdt garamBahan kopi:
- 15 gr mentega, lelehkan
- 2 sdt kopi larutkan dalam 2 sdt air
- 25 gr cokelat masak putih
- 1/4 sdt pasta mokaBahan keju:
- 15 gr mentega, lelehkan
- 25 gr cokelat masak putih, potong-potong
- 2 sdt susu cair putih
- 15 gr keju cheddar, parutCara membuat:
- Kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang.
- Masukkan tepung terigu, baking powder, dan garam sambil diayak dan diaduk rata. Lalu bagi dua bagian.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Buat bahan keju, panaskan mentega dan keju. Matikan api, tambahkan potongan cokelat putih. Aduk sampai larut.
- Masukkan campuran keju ke satu bagian adonan, aduk perlahan sampai rata. Tuang ke loyang yang dialasi kertas roti tanpa dioles mentega. Kukus 15 menit di atas api sedang.
- Siapkan bahan kopi, panaskan mentega dan kopi. Matikan api, tambahkan potongan cokelat putih. Aduk sampai larut. Masukkan pasta moka, aduk rata.
- Lalu tuang ke adonan satu bagian lainnya. Tuang di atas kue keju. Kukus 20 menit atau sampai matang.

5. Brownies sederhana

awanis brownies 12

Bahan:
- 100 gram terigu protein sedang
- 100 gram mentega
- 100 gram cokelat batang
- 2 butir telur
- 1/2 sdt ovalet
- chocochipsCara membuat:
- Lelehkan cokelat batang dan mentega, dinginkan.
- Panaskan kukusan, tutupnya bungkus dengan kain bersih.
- Siapkan loyang bulat stainless. Olesi loyang dengan mentega dan taburi dengan terigu, sisihkan.
- Ayak terigu dan cokelat bubuk, sisihkan.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Mixer telur dan gula dengan kecepatan tinggi beberapa menit kemudian tambahkan ovalet dan mixer lagi sampai adonan putih mengembang.
- Masukan terigu dan cokelat bubuk, mixer lagi dengan kecepatan rendah, matikan mixer.
- Masukkan lelehan cokelat aduk rata dengan spatula dan tuang dalam cetakan, taburi dengan chococips, kukus sekitar 20-25 menit.

6. Brownies susu Bandung

awanis brownies 7

Bahan A:
- 8 butir telur utuh
- 1/2 sdt garam halus
- 160 gr gula pasir
- 10 gr emulsifierBahan ayak kering:
- 30 gr susu bubuk full cream
- 1 sdt baking powder
- 190 gr terigu protein sedang
- 20 gr tepung maizenaCatatan :
bahan B ini dibagi dua sama rata.
Bahan C
- 100 gr mentega
- 100 gr minyak goreng
- 1 sdt essense vanilla
- 60 gr susuCatatan : bahan C ini dibagi dua sama rata.
Bahan D:
- 15 cokelat bubuk
- 50 gr cokelat blok
- 1 sdt pasta cokelatBahan olesan brownis:
- 4 sdm susu kental manis
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- 2 sdm mentegaCara :
- Kocok bahan A sampai mengembang dan kental, bagi dua adonan ini sama rata.
- Masukkan bahan kering pada masing-masing adonan untuk lapisan putih dan cokelat, aduk rata.
- Kemudian masukkan bahan C yang telah dibagi 2 bagian. Pada masing-masing adonan putih dah cokelat. Untuk adonan cokelat tambahkan cokelat blok leleh dan pasta cokelat. Aduk rata.
- Masukkan ke dalam loyang alasi dengan kertas minyak, dua loyang untuk lapisan putih, dua loyang untuk lapisan cokelat.
- Kukus selama 20 menit. Angkat dan biarkan dingin. Kemudian lapisi dengan bahan olesan yang terbuat dari campuran susu kental manis dan mentega yng telah di mixer dan beri topping keju cheedar parut.

7. Red velvet cake kukus

awanis brownies 1
Bahan:
- 75 gr mentega
- 165 gr gula
- 2 telur
- 165 gr tepung terigu protein rendah
- 7,5 gr cokelat bubuk
- 2,5 gr baking soda
- 1/4 sdt garam
- 80 ml susu
- 1 sdt air lemon
- 50 ml minyak goreng
- 1/2 sdt cuka /air lemon
- 1/4 sdt pasta vanilla
- 2 sdt pasta red velvetBahan cream cheese:
- 75 gr krim keju
- 30 gr gula bubuk
- 80 gr bubuk keju kocok
- 160 ml air esCara membuat:
- Campurkan terigu, cokelat bubuk, baking soda, dan garam, ayak.
- Campurkan susu, minyak, cuka, pasta vanilla, pasta red velvet.
- Kocok mentega dan gula sampai lembut dan memucat sedikit, masukkan telur satu per satu.
- Masukkan bahan kering dan bahan basah secara bergantian.
- Kukus dengan api sedang selama 20-25 menit.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Cream Cheese: Kocok krim keju dengan gula bubuk sampai lembut. Kocok bubuk keju kocok dan campurkan dengan krim keju.
- Bagi roti menjadi dua bagian, oleskan krim di tengah dan atasnya, tambahkan topping sesuai selera.Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul

8. Brownies tepung beras

awanis brownies 6

Bahan:
- 50 gr cokelat blok
- 100 ml minyak sayur
- 3 butir telur
- 1/4 sdt SP
- 100 gr gula pasir
- 60 gr tepung beras
- 30 gr cokelat bubuk
- Meses secukupnyaCara membuat:
- Lelehkan cokelat blok dan minyak sayur dengan cara ditim. Aduk rata dan sisihkan.
- Kocok telur dan SP menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang. Masukkan gula pasir dan kocok hingga putih dan kental.
- Masukkan tepung beras dan cokelat bubuk dengan cara diayak. Kocok lagi menggunakan kecepatan rendah hingga tercampur rata.
- Tambahkan campuran cokelat blok ke adonan dan aduk balik menggunakan spatula hingga tercampur rata.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Masukkan sebagian adonan ke loyang yang telah disiapkan. Hentakkan loyang untuk mengeluarkan udara yang ada dalam adonan kue. Kukus menggunakan api sedang selama 10-15 menit.
- Buka kukusan. Timpa kue dengan meses di atasnya dan timpa lagi dengan sisa adonan. Hentakkan loyang lagi untuk mengeluarkan udara.
- Lanjutkan mengukus selama 20 menit atau hingga matang. Sajikan.

9. Brownies kukus cokelat pandan

awanis brownies 5

Bahan A:
- 6 telur
- 225 gr gula pasir
- 1 sdt sp- garam
- 1/2 sdt vanili
Bahan B:
- 125 gr terigu
- 50 gr maizena
- 1/2 sdt bp
Bahan C:
- 100 gr cokelat blok, lelehkan
- 175 ml minyak goreng
Bahan D:
- Pasta pandan
- Pasta cokelatCara membuat:
- Kocok bahan A sampai mengembang dan kaku.
- Masukan bahan B sambil diayak.
- Kemudian masukkan bahan C sambil diaduk dengan spatula hingga tercampur rata.
- Bagi menjadi 2 adonan, satu diberi cokelat leleh dan pasta cokelat, bagian satunya beri pasta pandan.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Tuang adonan cokelat ke loyang alasi kertas roti olesi minyak.
- Kukus 10 menit dalam kukusan yang telah mendidih dengan api sedang.
- Tuang adonan pandan, kukus 30 menit hingga matang dinginkan potong sesuai selera.

10. Brownies kukus ketan hitam

awanis brownies 4

Bahan A:
- 250 gram tepung ketan hitam, ayak
- 20 gram cokelat bubuk, ayak
Bahan B:
- 100 gram cokelat blok, lelehkan200 ml minyak sayur
Bahan C:
- 6 butir telur
- 1 sdt emulsifier
- 200 gram gula pasir
- 1/4 sdt garam
- Secukupnya keju slice dan almond sliceCara membuat:
- Campurkan keseluruhan bahan C dan mixer sampai mengembang, kental, dan berwarna pucat.
- Masukkan bahan A ke dalam bahan C, aduk rata.
- Lelehkan cokelat blok leleh, dan campurkan dengan minyak sayur, aduk rata.
- Kemudian masukkan bahan B ke dalam campuran Bahan A dan C, aduk rata dan jangan sampai ada endapan minyak pada bagian dasar.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Bagi adonan jadi dua, kukus adonan pertama selama 10 menit, lalu tata keju slice di atasnya.
- Selanjutnya timpa dengan adonan kedua, taburi almond dan kukus selama 20 menit dengan api sedang.
- Tusuk untuk memastikan sudah benar benar matang.

11. Brownies kukus lapis selai nanas

awanis brownies 3

Bahan:
- 125 gram terigu segi tiga biru
- 125 cokelat dark lelehkan
- 170 ml minyak sayuran
- 6 butir telur ayam
- 50 gram cokelat bubuk
- 1 sdt baking powder
- 2 sdm susu bubuk
- 1 sdt SP
- 50 gram selai nanasCara membuat:
- Kocok gula pasir, SP dengan telur sampai mengembang.
- Lelehkan cokelat dengan cara di-steam.
- Terigu, baking powder, cokelat bubuk dan susu bubuk campur rata. Kemudian ayak dan sisihkan.
- Campurkan terigu sedikit demi sedikit aduk rata.
- Masukkan cokelat leleh dan minyak sayur aduk rata.
- Siapkan loyang brownies yang dialasi dengan kertas roti atasnya.
- Siapkan pengukus dan beri air secukupnya.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Masukkan loyang yang berisi adonan. Tutup panci dengan menngunakan serbet agar air tidak menetes.
- Kukus selama 30-40 menit.
- Adonan pertama kukus terlebih dahulu selama 20 menit kemudian beri selai nanas sampai rata.
- Lapisi dengan adonan kedua kukus 20 menit lagi sampai matang.
- Keluarkan dari loyang dan taburi dengan keju parut dengan rata.

12. Brownies kukus green chocolate

awanis brownies 2

Bahan:
- 125 gram terigu segi tiga biru
- 125 cokelat dark lelehkan
- 170 ml minyak sayuran
- 6 butir telur ayam
- 50 gram cokelat bubuk
- 1 sdt baking powder
- 2 sdm susu bubuk
- 1 sdt SP
- 100 gram cokelat putih beri warna hijau yang di lelahkan buat toping atasnya.Cara membuat:
- Kocok gula pasir, SP dengan telur sampai mengembang.
- Lelehkan cokelat dengan cara di-steam.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Terigu, baking powder, cokelat bubuk dan susu bubuk campur rata. Kemudian ayak dan sisihkan.
- Campurkan terigu sedikit demi sedikit aduk rata.
- Masukkan cokelat leleh minyak sayur aduk rata.
- Siapkan loyang brownies yang dialasi dengan kertas roti atasnya.
- Siapkan pengukus dan beri air secukupnya.
- Masukkan loyang yang berisi adonan.
- Tutup panci dengan menggunakan serbet agar air tidak menetes.
- Kukus selama 30-40 menit.
- Keluarkan dari loyang setelah dingin siram dengan cokelat leleh hijau.

13. Brownies pisang pandan

awanis brownies 1

Bahan:
- 60 gr cokelat blok
- 60 gr cokelat putih
- 90 ml minyak goreng
- 100 gr gula pasir
- 100 gr pisang yang sudah matang
- 50 gr tepung terigu, ayak.
- 1,3 sdt garam
- 1/4 sdt pasta cokelat
- 1/4 sdt pasta pandan
- 1/4 sdt baking powder
- 4 butir telurCara membuat:
- Tim cokelat blok bersama 45 ml minyak goreng. Begitu minyak panas, matikan api.
- Aduk rata hingga cokelat putih meleleh. Sisihkan.
- Panaskan panci untuk mengukur. Bungkus tutup panci dengan serbet bersih.
- Kocok telur dan gula dengan mixer hingga mengembang. Masukkan tepung terigu, garam dan baking powder. Aduk balik dengan spatula hingga rata. Tambahkan pisang yang sudah dihaluskan, aduk balik kembali hingga rata.
Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul
- Bagi adonan menjadi dua. Adonan pertama, tambahkan dengan cokelat blok, dan pasta cokelat. Aduk balik dengan spatula hingga rata.
- Tuang ke dalam loyang loaf atau wadah tahan panas yang telah diolesi mentega dan dialasi kertas roti yang telah diolesi mentega. Kukus hingga setengah matang atau selama kurang lebih 15 menit.
- Adonan kedua, tambahkan dengan cokelat putih dan pasta pandan. Aduk balik dengan spatula hingga rata. Tuang di atas adonan pertama.
- Kukus kembali hingg matang atau selama kurang lebih 30 menit. Buat tutup panci, angkat loyang dari atas panci. Siapkan wadah datar, balik loyang, keluarkan brownies, dinginkan dan potong-potong.
- Taburi dengan keju cheddar parut dan chocochips.
- Brownies siap disajikan.

Peluang Bisnis Brownies

biskuit cokelat perusahaan sebenarnya cukup mudah untuk dijalankan. Bahkan brownies upaya tidak diklasifikasikan sebagai jenis perusahaan rumit. Bisnis potensial brownies masih bagus untuk itu untuk dikembangkan. Menjalankan bisnis brownies juga bisa menjadi pilihan bisnis yang sangat menguntungkan, sehingga jangan heran jika banyak yang bersedia untuk melompat ke dalam kegiatan ini.Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul perusahaan Brownie juga tidak pernah dikenal musim sehingga perusahaan dapat menjalankan brownies uap kapan saja Anda inginkan. Juga keuntungan yang diperoleh berkat upaya dari brownies uap tidak kecil, sehingga itu cukup menjanjikan. Memperluas peluang bisnis biskuit cokelat sesekali untuk menunjukkan bahwa kue ini adalah pertumbuhan cukup cepat yang harus diperhitungkan. Brownies perusahaan juga dapat digunakan sebagai bisnis sekunder untuk ibu rumah tangga.

Pemasaran Bisnis Strategi Brownies

Dalam menjalankan bisnis Anda perlu strategi pemasaran yang tepat sehingga nantinya mereka dapat membuat karir bisnis Anda dapat berjalan dengan lancar. strategi pemasaran brownies bisnis juga dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satu untuk membuat rasa ringan dan rasa yang lezat brownies. Dengan cara ini, tentu bisa membuat usaha brownies lebih dan lebih populer di semua sektor masyarakat.Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Selain itu Anda juga dapat mengambil keuntungan dari strategi pemasaran melalui jejaring sosial dilakukan melalui promosi melalui Facebook, BBM, twitter, online, aplikasi mana, Instagram dan media lainnya. Selain itu, juga dapat mempromosikan dengan membagikan selebaran ke tempat-tempat yang memiliki tingkat tinggi sehingga kehadiran kerumunan brownies bisnis dapat dengan mudah diketahui oleh banyak orang.

Dengan demikian juga membuat brownies bisnis lancar dan lebih menguntungkan. brosur juga dibuat dan menyebar ke tempat yang ramai bagi perusahaan untuk menjalankan brownies mudah untuk menentukan publik. Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies BantulBrownies adalah jenis kue yang cukup populer. Brownies juga sangat mudah untuk menemukan di beberapa pinggir jalan vendor mengatur di toko - toko roti. Biasanya, brownies yang dijual dengan harga murah yang cukup sehingga banyak mencari keberadaan kue ini. Harga jual dapat disesuaikan dengan harga Brownies brownies di pasar. Jadi harga jual memperbaiki brownies tidak harus menetapkan harga terlalu tinggi untuk membuat brownies menjalankan bisnis yang dapat dijalankan maksimal.

Bisnis Brownies Mudah Dikenal Konsumen

Beberapa kalangan tentu sangat menyukai brownies diproses. Untuk produk brownies juga termasuk permintaan kue produk yang lebih atau kurang di masyarakat. Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Oleh karena itu dalam menentukan konsumen bisnis biskuit cokelat itu cukup mudah diperoleh. Anda dapat membuat brownies dengan hasil bahwa tekstur lezat dan halus yang dapat menarik minat semua. Brownies konsumen begitu besar, bahkan terbatas baik mulai dari anak - anak kepada orang tua. Sehingga konsumen menargetkan kenaikan setiap hari dan akan terus meningkat cukup baik.

Bahan Baku Untuk Brownies Lebih Mudah

Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Dalam menjalankan brownies bisnis tentunya membutuhkan bahan baku penting untuk memproses brownies itu sendiri. bahan yang berbeda digunakan untuk brownies make, termasuk ayam, gula, tepung, coklat bubuk, minyak, vanili, emulsifier dan berbagai bahan tambahan lainnya memasak. Bahan baku yang dibutuhkan untuk brownies make juga sangat mudah untuk memulai di toko - toko terdekat, supermarket dan pasar tradisional.

Menentukan Pusat Bisnis Brownies

Dalam operasi bisnis, terutama biskuit cokelat perusahaan tentu ingin menjalankan bisnis berjalan lancar. Brownies sehingga perusahaan dapat berjalan lancar, maka perlu untuk menentukan lokasi mana yang tepat untuk menjual dan brownies diisi. Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies Bantul Meskipun tempat yang sebenarnya dalam pemasaran brownies diproses bisa dilakukan di mana saja, tetapi untuk mencapai konsumen yang lebih besar akan memiliki lokasi yang strategis. Contoh tempat yang strategis cocok digunakan untuk menjual kue begitu dekat dengan kantor, dekat pusat perbelanjaan, dekat sekolah dan dekat Alun - Alun. Sebuah memiliki kehadiran strategis regional dan penuh dengan orang pasti bisa membuat bisnis brownies lebih mudah dikenal banyak orang di masyarakat.

SEJARAH PERUSAHAAN

"AWANIS BROWNIES"


Nama usaha sekaligus Brand Awanis Brownies bermula ditemukan oleh salah satu Konsultan SEO Indonesia pada Bulan Februari 2020 yaitu bernama Iswanto kelahiran Januari 1993 berasal dari Purworejo. Kata Awanis berasal dari sosok nama wanita Sebut Saja Qisthin Awanis Kelahiran November 1994 Berdomisili Banyumanik Semarang, yang hendak diajak menikah oleh Iswanto dengan cara Ta'aruf melalui Orang tuanya.


Akun Resmi IG Founder & Owner "AWANIS BROWNIES"

Pertemuan Kedua insan inilah yang memunculkan ide usaha bisnis Kue Brownies, karena dari keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya sehingga waktu perkenalan ngobrol tentang potensi diri masing-masing akhirnya terfikirlah mencoba menjajaki bisnis oleh-oleh Semarang, karena wanita tersebut hobinya membuat kue roti dan suka sekali mendekorasi tampilan kue menjadi menarik seperti halnya membuat Kue Brownies Ulang tahun.

Pemesanan di Bantul Silahkan hubungi melalu WA:
Admin 1: WA 0815-7872-6644 (Anis)
Admin 2: WA 0857-2135-9436 (Aan)

Ide usaha tersebut dilatarbelakangi oleh problem pada saat itu yaitu Musim Virus Corona, yang mana di Era ini yang namanya pekerjaan di Lock Down Oleh Pemerintah sehingga membuat rencana mendatang supaya tidak bergantung dengan perusahaan lain. Harapannya malah bercita-cita Memiliki Perusahaan Sendiri yang tersebar di Seluruh Kota Indonesia dengan sistem kerjasam franchase atau keagenan Reseller.Sehingga dengan adanya peluang bisnis ini dapat memperdayakan Sumber Daya Manusia di indonesia, dan kami selaku manajemen perusahaan "AWANIS BROWNIES" sangat antusias mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri dan hal tersebut dapat mengangkat tingkat perekonomian yang lebih baik.

PRODUK KAMI ANTARA LAIN:
  1. KUE BROWNIES SATUAN (dengan berbagai varian topping dan rasa sesuai permintaan konsumen)
  2. KUE ULANG TAHUN (dengan berbagai varian topping/karakter dan rasa sesuai permintaan konsumen)
VARIAN KUE BROWNIES terdiri dari:
  • Brownies Cokelat Meleleh
  • Brownies Kacang Mente
  • Brownies Karamel
  • Brownies Kukus
  • Brownies Panggang
  • Brownies Nutella
  • Brownies Marshmallow
  • Brownies Kayu Manis
  • Brownies Pandan
  • Brownies Pisang Keju
  • Brownies Chocochips
  • Brownies Espresso
  • Brownies Berry Keju
  • Brownies Daun Mint
JENIS KUE BROWNIES ULANG TAHUN terdiri dari:
  • Kue Brownies Ulang Tahun Dewasa
  • Kue Brownies Ulang Tahun Anak
  • Kue Brownies Ulang Tahun Perusahaan
  • Kue Brownies Ulang Tahun Kemerdekaan
  • Kue Brownies Ulang Tahun Hari Jadi
  • Kue Brownies Ulang Tahun Hari Nasional
  • Kue Brownies Ulang Tahun Hari Ibu
  • Kue Brownies Ulang Tahun Hari Raya
  • Dll
INFORMASI HARGA DIATAS
Pemesanan Silahkan hubungi
Admin WA 0815-7872-6644 (Anis)

Lagi cari peluang usaha dan agen / Reseller Awanis Brownies ?Disini tempatnya, Karena kami membuka peluang usaha bisnis Kue Brownies dan peluang menjadi reseller / agen cabang Awanis Brownies untuk kota Anda.

Untuk menjadi Agen/Reseller Awanis Brownies sangatlah mudah, Anda cukup menghubungi admin kami yang daftar kontaknya ada di bagian bawah ini dan isi biodata berikut :
Nama:
Alamat Lengkap:
No HP:
No. WA:
Line:
Instagram:
Facebook:

Cara memasarkannya sangat mudah Anda cukup pajang foto-foto produk Awanis Brownies di semua akun sosmed dan chatting Anda minimal 3 postingan perhari sekali atau maksimal 10 postingan perhari. Jangan lupa dipadu dengan keterangan yang menjual pasti Anda nanti banyak closing + kami sudah menyediakan tools Instagram untuk Para Agen.Keuntungan Menjadi Agen/Reseller Awanis Brownies

1. Harga sangat bersaing
2. Kualitas produk sangat di jaga
3. Bergaransi
4. Pemasaran produk kami bantu.
5. Terjamin Halal
6. Terdaftar B-POM dan PIRT

Adapun syarat dan ketentuan Agen/reseller Paket Hantaran Pernikahan Kue Brownies di Bantul
Silahkan hubungi Admin WA 0815-7872-6644 (Anis)

Comments

Popular posts from this blog

WA 0815-7872-6644, Peluang Usaha Kue Brownies di Banjarnegara Jawa Tengah

WA 0815-7872-6644, Produsen Kue Brownies di Klaten Yogyakarta